Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Alasan Terbaru Ruben Onsu dan Sarwendah

Table of contents: [Hide] [Show]

Alasan Terbaru Ruben Onsu dan Sarwendah – Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun, mengungkapkan alasan perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah yang resmi diputus secara verstek pada Selasa (24/9). Gugatan tersebut diajukan oleh Ruben sejak 11 Juni lalu.

Alasan Terbaru Ruben Onsu dan Sarwendah
Alasan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah

Alasan Terbaru Ruben Onsu dan Sarwendah

Untuk pertama kalinya, pengadilan menjelaskan alasan perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah  mereka, sesuatu yang sebelumnya tidak pernah diungkap baik oleh pihak pengadilan maupun kuasa hukum selama proses sidang.

“Pada dasarnya, di antara mereka sudah tidak ada kecocokan lagi. Ya, kurang lebih terjadi perselisihan,” ujar T. Marbun di PN Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Alasan Terbaru Ruben Onsu dan Sarwendah
Humas PN Jaksel

“Karena alasan tersebut dapat dibuktikan oleh penggugat di hadapan Majelis Hakim, maka gugatannya dikabulkan,” tambah T. Marbun.

Dua minggu sebelum keputusan perceraian, Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu, menyebutkan bahwa kliennya akan memberikan penjelasan terkait perceraian ini. Ruben dikabarkan akan berbicara mengenai berbagai rumor yang beredar seputar perpisahannya dengan Sarwendah, termasuk isu tentang keluarga mereka.

Namun, hingga perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah resmi diputus secara verstek, belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Ruben terkait rencana tersebut.

Gugatan cerai itu diajukan sekitar 11 tahun setelah keduanya menikah pada 22 Oktober 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak perempuan dan seorang anak laki-laki yang diadopsi.

Alasan Terbaru Ruben Onsu dan Sarwendah
Pernikahan Ruben dan Sarwendah resmi berakhir

Pernikahan Ruben dan Sarwendah dinyatakan resmi berakhir pada 24 September 2024 secara verstek, karena Sarwendah tidak pernah hadir di persidangan.

“Pengadilan memutuskan untuk mengabulkan gugatan penggugat secara verstek, menyatakan perkawinan antara penggugat dan tergugat berakhir karena perceraian,” jelas T. Marbun.

Ia juga menambahkan bahwa dalam putusan tersebut, Majelis Hakim hanya memutuskan status pernikahan mereka, tanpa membahas hak asuh anak ataupun harta gana-gini.

Alasan Terbaru Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah
Share: