Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Google Resmi Lakukan Perubahan Besar pada Penelusuran, Ubah Keputusan Selama 2 Tahun

Google Resmi Lakukan Perubahan Besar pada Penelusuran, Ubah Keputusan Selama 2 Tahun – Mari kita kembali ke masa tenang tahun 2022 ketika Google terakhir kali menawarkan hasil paginasi dalam hasil pencariannya.

Google Australia pays more tax, but still makes billions on local sales counted in Singapore - ABC News

Google Resmi Lakukan Perubahan Besar pada Penelusuran, Ubah Keputusan Selama 2 Tahun

Pada akhir tahun itu, raksasa Teknologi ini mengganti halaman dengan metode pengguliran tanpa akhir yang mengingatkan pada platform media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Laporan tentang Google yang membuang scroll terus-menerus dalam hasil pencarian mulai menyebar minggu ini setelah laporan tersebut dihapus di Search Engine Land.

Laporan awal menyatakan bahwa pengembalian penomoran halaman akan dimulai pada tanggal 25 Juni, namun kami tidak dapat menghasilkan hasil penelusuran dengan penomoran halaman di beberapa browser desktop yang berbeda.

5 Tips Searching di Google dari Kominfo Halaman all - Kompas.com

Kami menghubungi Google, dan perusahaan mengonfirmasi bahwa mulai tanggal 25 Juni, kemampuan untuk terus menelusuri hasil penelusuran desktop telah hilang.

Pengguliran tanpa batas di perangkat seluler akan menyusul dalam beberapa bulan mendatang.

Namun, Google mengatakan tidak semua pengguna akan langsung melihat perubahan tersebut. Ini adalah peluncuran bertahap yang dimulai pada 25 Juni.

Dalam sebuah pernyataan kepada DetikPulsa, juru bicara Google mengatakan, “Kami terus meningkatkan pengalaman Penelusuran.

Melalui pengujian, kami menemukan bahwa memuat lebih banyak hasil secara otomatis tidak menghasilkan kepuasan yang jauh lebih tinggi terhadap Penelusuran.”

Menurut Google, kembalinya ke halaman akan serupa dengan yang Anda ingat di tahun 2022.

Saat Anda mencapai bagian bawah laman hasil, “Laman hasil Penelusuran berikutnya kini hanya akan dimuat bila Anda mengeklik ‘Berikutnya’ di bagian bawah.” Pengguna seluler akan melihat tombol “Hasil lainnya” yang berbeda.

Halaman Pertama Google : Apa Artinya Untuk Bisnis Anda - fruitylogic.com

Nomor halaman juga kembali dengan perubahan ini, yang menarik bagi para ahli SEO yang bangga bisa mencapai halaman pertama.

Sebelum satu setengah tahun terakhir, terjadi pertarungan terus-menerus di antara pakar SEO dan situs web untuk memastikan URL mereka berakhir di halaman pertama pencarian Google. Itu memang menciptakan mentalitas halaman satu atau kegagalan.

Pengguliran berkelanjutan dimaksudkan untuk mengatasi hal tersebut, tetapi tampaknya banyak pengguna yang tidak menyukai fitur tersebut.

Sekarang, perubahan tersebut menyajikan hasil lebih cepat daripada memuat secara otomatis hasil yang tidak diminta pengguna.

Dengan semua perubahan yang terjadi pada Penelusuran dalam beberapa tahun terakhir, termasuk penambahan dan sedikit penurunan ikhtisar AI pada hasil penelusuran, melihat bagaimana kembalinya penomoran halaman memengaruhi situs web di masa mendatang akan menjadi tanda bagaimana pengguna merespons Google. intrik yang sedang berlangsung.

Protection de la vie privée: Google va supprimer des milliards d'informations personnelles

Share: